Obat sakit lambung tradisional yang cocok untuk anda yang selama ini anda cari dan anda pun dapat membuatnya sendiri di rumah

Minggu, 05 November 2017

Obat sakit perut mules alami

Obat sakit perut mules alami | Perubahan cuaca biasanya berdampak pada metabolisme tubuh yang terkadang kurang stabil seperti halnya tubuh merasa lemas, letih dan bahkan sakit perut mulasSakit perut memiliki beberapa tipe dengan penyebab dan langkah perlakuan yang berbeda. Namun biasanya di ikuti dengan gejala-gejala umum seperti perut mual, mulas, terasa sakit, melilit dan sering buang air besar. 
Obat alami sakit perut yang di sertai mules


Beberapa penyakit yang dapat menyebabkan sakit perut yakni sembelit, perut kembung, diare dan nyeri perut di karenakan haid. Obat-obatan untuk sakit perut sudah banyak dijual di apotek dan sebagian toko obat. Namun pastinya obat tradisionil yang datang dari ramuan herbal alami lebih baik karena hampir tidak ada efek samping.
Dan berikut ini langkah mengobati sakit perut dengan bahan alami yang bisa anda buat sendiri serta pasti di buktikan ampuh :

Baca juga : Obat sakit perut tradisional untuk ibu hamil

Obat sakit perut alami

  • Akar bunga matahari 

Bahan : Akar bunga matahari kering sekedarnya. Air panas beberapa 1/2 gelas.
Langkah pengobatan : Akar bunga matahari kering ditumbuk hingga halus, lantas diseduh dengan 1/2 gelas air panas. Minum air seduhan akar bunga matahari itu seperti minum kopi beberapa 2-3 kali sehari.

  • Biji jati belanda 

Bahan : Sediakan 13 butir biji jati belanda dan 1/2 gelas air panas. Langkah pengobatan : Pertama-tama biji jati belanda disangrai lantas ditumbuk hingga halus. Seduh hasil tumbukan barusan dengan 1/2 gelas air panas. Minum ramuan ini pada saat tetaplah hangat.

  • Buah Kapulaga
Sediakan 5 butir buah kapulaga dan 3 gelas air untuk merebus. Rebus kapulaga itu dalam 3 gelas air hingga mendidih. Setelah dingin, buahnya dikonsumsi.

  • Daun Cermai 
Sediakan 3 gr daun cermai dan 1/2 gelas air panas. Bersihkan bersih daun ceremai lalu dikeringkan dan ditumbuk hingga halus. Lantas hasil tumbukan itu diseduh dengan 1/2 gelas air panas. Setelah dingin, airnya diminum sekalian bersamaan ampasnya. 

  • Curcuma
Bahan : rimpang jahe, rimpang bangle, kencur dan lempuyang wangi semasing 1/2 jari tangan. Air satu gelas.
Langkah pengobatan : Semuanya bahan dicuci bersih dan iris bebrapa tidak tebal lalu direbus dengan satu gelas air hingga tersisa 1/2 gelas. Setelah dingin, airnya disaring lalu diminum.

  • Daun Iler 

Bahan : 6 lembar daun iler fresh, garam dann air hangat sekedarnya. 
Langkah pengobatan : Daun iler dicuci bersih dengan air masak hingga bersih. kemudian tambahkan garam seekedarnya lantas dikunyah hingga halus dan ditelan. Lalu inumlah air hangat secukupnya. Lakukan pengobatan ini dua sampai 3x sehari. 
Demikian sedikitnya obat mules alami yang mungkin cocok untuk anda dalam membantu mengatasi perut mules.
Obat alami lainnya di bawah ini :

Obat sakit perut mules alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar